Friday, July 3, 2015

Buka gratis buat mahasis(w)a legenda kampus di Jogja

Sulitnya kehidupan mahasis(w)a legenda ( old legend ) dalam menghadapi kehidupan perkuliahan seringkali menyebabkan krisis ekonomi mendera kehidupan (tidak) bahagia para mahasis(w)a. kiriman bulanan serasa tak berasa, apalagi kalau para legenda tidak begitu kreatif menyikapi krisis ekonomi tersebut. Pada bulan puasa ini setidaknya terdapat berkah bagi kaum mahasis(w)a legenda untuk memenuhi kebutuhan perut. terutama wilayah jogja. menilik info dari ngonoo.com, di jogja terdapat setidaknya 8 masjid yang siap membantu kita (kamu, kowe) para mahasis(w)a legenda untuk berbuka puasa secara gratis. berikut daftarnya dab.

1. Masjid Gedhe Kauman 













Masjid Gedhe Kauman adalah masjid raya Kesultanan Yogyakarta yang terletak di sebelah barat kompleks Alun-alun Utara Kraton Yogyakarta.
bisa di liat to, menu berbuka termasuk istimewa, nasi bungkus full lauk + bonus sholat jamaah itung-itung buat doa di mudahkan urusan ente sebagai mahasis(w)a legenda.

2. Masjid Jogokaryan












disediaken 1200 porsi untuk berbuka puasa secara gratis lho,,,menu yang disajikan ganti-ganti tiap hari, serasa buka diwarteg coy,  masjid yang terletak di tengah kampung jogokaryan, kecamatan mantrijeron ini bisa jadi salah satu penolong ente-ente yang kehabisan equity keuangan.

3. Masjid Nurul Ashri Deresan 












Ini dia masjid yang bisa jadi alternatif buka gratis bagi mahasis(w)a legenda UNY wkwkwkwk... selain lokasi yang berdekatan dengan kampus ente, di sela-sela menunggu adzan magrib ente para legenda juga bisa mendengarkan kajian buat pencerahan hidup ente semua. tempatnya jalan deresan 2.

4. Masjid Syuhada 











Berlokasi di daerah Kotabaru, masjid Syuhada bisa menjadi lokasi berburu buka puasa gratis bagi ente para mahasis(w)a legenda di daerah sekitar kota baru.

5. Masjid Kampus UGM














Buat para mahasis(w)a legenda kampus UGM, ini adalah lokasi dimana ente sekalian bisa berburu buka puasa, menyediakan 1000-1500 porsi buka puasa, sambil ente nunggu adzan, di sepanjang jalan olahraga juga terdapat lapak lapak pedagang yang bisa ente liat liat aja biar hemat.

6. Masjid  11 Maret Glagahsari
Buat ente para mahasis(w)a di daerah umbulharjo, glagahsari, gak perlu berkecil hati, ra sah susah, ra sah melas, berkunjung aja di masjid 11 maret di warungboto, disana juga menyediakan buka gratis buat ente semua

7. Masjid Jami' Karangkajen















Masjid Jami' Karangkajen juga menyediakan buka gratis buat kaum mahasis(w)a legenda yang bermukim di daerah dekat brontokusuman, jadi gak perlu khawatir brooww,,

8. Masjid Nur Al Fattah

















Lha yang terakhir, buat para legend's daerah utara jogja, gak perlu berkecil hati, iki lho masjid Nur Al Fattah juga menyediakan nasi (dalam) kotak + air kemasan buat berbuka puasa secara gratis.

Akhirnya, demikian lah beberapa referensi buat menyusun daftar tempat nyari buka gratis para mahasis(w)a legenda di daerah sekitar jogja. so selamat menikmati indahnya ramadhan, semoga dosen dosen kita mempermudah jalan kita (kowe wae aku ora) dalam menyelesaikan studi. amiinnn,,,,

No comments:

Post a Comment