Friday, July 3, 2015

Hal konyol semasa menjadi mahasis(w)a

hayooo..
hal hal aneh apa yang ente lakuin selama menjadi mahasis(w)a???
ane sebagai salah satu mahasis(w)a legenda di jogja tentu memiliki beberapa cerita yang ane rasa jadi kenangan tertentu. salah satunya kisah temen ane yang ngelakuin hal konyol. " ngemut ikan lele ".
yup betul ikan lele..bukan lele goreng, tapi real lele hidup.
kisah berawal dari hobi kita main game bola. kalo taruhan pakai uang otomatis kita sama2 kagak mampu, walhasil kita taruhan pakai yang ada di sekitar kita. walhasil ane jadi pemenang, dengan kesepakatan yang kalah harus mengulum a.k.a ngemut LELE dari kolam hidup.
yuk kita liat rekaman beberapa tahun silam.

ane yakin se yakin yakinnya kalo ini bakal jadi cerita indah saat kita udah gak jadi mahasis(w)a legenda. so nikmati kisah kita, jangan anggap susah ya coy.

No comments:

Post a Comment