Monday, July 27, 2015

OSPEK? Kagak usah takut!!!!

malem para legenda, ane mohon maap beberapa waktu ini konten ane isinya tentang maba (mahasiswa baru), bukan bearti kalian para legenda terlupakan.
selama ane masih ikut bayar semesteran, bearti ente para legenda tetep di hati ane.
pada kesempatan berikut, ane kasi tips buat para mahasiswa baru yang mau ospek,
tips ane merujuk ke beberapa point. langsung aja nih

1. Tempat tinggal selama ospek 
buat ente semua maba, kalo ente masih dalam masa pencarian sarang (kost), ada beberapa solusi, kalo ente punya sodara bisa aja ente nginep di rumah/kost sodara ente, punya pacar?bisa juga ente mintain tolong, kalo ente cuma sebatang kara di jogja? cari tau aja organisasi daerah ente masing2, misal ente dari kabupaten blora jawa tengah, ente bisa hubungi para legenda kampusnya di @kamaba_jogja, trus kalo ente dari daerah jawa tengah secara umum, ente bisa hubungi para legenda di @IKPM_Jateng, ente pade pasti ketolong masalah hunian sementara. nih contoh asrama senior ente yang dari lampung


2. Masalah Transport
yang masih belum ada kendaraan di jogja, untuk kampus daerah tertentu ente bisa naik kendaraan umum, transjogja, bus kota, untuk kampus ugm bisa pakai bus kota n bus transjogja, kalo bus kota hampir semua jalur masih melewati daerah UGM, contoh bus kota jalur 7, 4, 15, 2 dsb. ente tanya orang aja.
dan beberapa waktu yang lalu ane dapet selebaran di BBM, kalo ada beberapa legenda kampus yang nerima jasa ojek borongan selama OSPEK, contohnya nih kayak yang di bawah ini.
( BISA ENTE SEBUT IKLAN/GAK )
kagak perlu khawatir deh kalo masalah transport, bisa juga ente minta tolong sodara, temen, atau siapa aja yang bisa nolongin ente.

3. Tugas ospek menumpuk berrooww
( BISA ENTE SEBUT IKLAN/GAK )

tugas ospek masih ente bingungin??? ya elahh, udah enak lho ospek jaman sekarang, kagak ada unsur kekerasan, tugas udah di sebarin jauh hari, kagak ada yang aneh2 juga, masa kagak sanggup bikin berroooww??jaman ane dulu sih juga enak, cuma bawa botol aqua 1ltr di isi krikil aje :). kalo masih ngerasa berat, tuh di depan kampus ente pasti udah bermunculan orang2 kreatif pembuat perlengkapan ospek yang siap nampung duit ortu ente. so milih yang mane???terserah ente masing2. 

OSPEK YANG HAPPY YEEE...PERCAYA DEH, TUH PARA SESEPUH YANG NGOSPEK KAGAK ADE YANG GALAK, CUMA AKTING, APALAGI KALO ENTE CAEM, DUH PASTI DI BIKIN REBUTAN :)

No comments:

Post a Comment